Senin, 21 Januari 2013

supaya cepet hamil

Aku dah nikah 13 bulan, tapi belum juga ada tanda2 kehamilan. Jujur, aku berharap banget bisa cepet hamil. Jadi aku mo tanya sama yang udah berhasil. Please...please... mungkin ada yang tau dokter, tukang urut, apa aja...

Thanks banget ya untuk semuanya.
aq punya pengalaman yg mungkin bisa berguna.... setelah menikah aq lansng hamil tp usia kandungan 5 minggu keguguran... setelah itu lama g hamil2, ud macam2 aq lakuin, dr kedokter yyg direkomendasikan ma tmn2, tp setelah qta ber2 diperiksa, dua2nya sehat, dokter yg pertama kasi obat profertil sama vit b.

dokter yg ke2 kasih serophene n vit b jg, begitu jg dokter ke3 dan ke 4... tp g ad hasilnya.... diurut jg ud, g ad hasilnya jg.
trus aq pindah rmh yg dkt tmpt kerja, dan coba diurut oleh paraji (dukun bayi) yg aq tau dia bkn asal tk. urut,tp ud dpt pelatihan dr bidan dan spog. setipa bln aq diurut, g ad pantangan mkn apa2 dr tk. urutnya... trus aq ngobrol2 ma tmn yg jg spog dan tmn yg sp.

kata mereka g usah terlalu dipikirin bgtnanti jd stres,ikhlasin aj, Allah pasti tau yg terbaik untuk qta... yg penting ttp usaha tp g perlu ngotot..... alhamdulillah setelah 3x urut dan g mikirin omongan orang yg nanya knp lom hamil jg.... akhirnya aq hamil jg..... g tau krn diurut atau ikhlasnya... tp aq percaya disamping usahanya jg hati dan pikiran yg utama.... emang kedengerannya klise yaa...

tp bener loh... aq ud mengalaminya.... o ya,1 bln sebelum aq hamil, aq jg pke produk k link, yg klorofil n gamat emulsionnya, munkin bisa dicoba.... smoga curhat aq ini berguna y untuk kmu.... nanti klo ud berhasil kbr2i yaaa.....

kalo mau cepet hamil, mungkiin untuk hubby harus makan makanan tinggi protein (oyster, ikan, kedelai, dll) yang penting juga suami istri fit. 

mau tanya donk, utk K link dan gamat nya,cara mnm nya gmn, digabung or msng2   ??


pke produk klink, yg klorofil n gamat. klo yg klorofil diminum 1x sehari segelas air ditambah 1tutup botol klorofil, trus yg gamat 1x sehari jg 1 sndk mkn diminum suami n istri... aq pke sebulan, bln dpnnya hamil, semoga kmu jg yaaaa..... selamat mencoba....

tq bt info nya, ak seh udah lama mnm klorofil k link tp bt ksehatan aj, gk tau klo itu jg bs bt hamil.. ak dah merid hmpr setahun, tp dlu sempet nunda 5 bln an.

skrng sih udah mulai rencana, tp 3bln trakhr haid ku gk lancar,. trus skt klo haid d bagian bwah puser. pdhal wkt msh gadis gk prnh ad kluhan. ak jg pernah urut 1x, tp skt stlh urut n skrg dah gk skt kyk dlu lg klo dtg haid.

ap itu efek stlah urut.. ak jg dah k dokter cek dlm, hsl nya baik2 ja. trus di ksh profertil, uda 2 bln ini ak konsumsi. gpp yah mnm in profertil stp bln ny? dlu aisya gmna    ??


klorofilnya memang untuk kesehatan, supaya badan qta fit terus, yg buat suburnya gamat emulsion nya. diminum suami istri.. aq jg pernah salah urut, jd skt klo mens, trus bln berikutnya g mens, mikirnya hamil niy,,, ditest pack 1minggu -,2minggu -,3minggu msh - jg,

akhirnya kedokter ternyata ad kista katanya... sedih bgt... pdhal ud nyangka hamil ternyata enggak.... klo mo diurut cari tk urut yg terlatih, selain ud berpengalaman, diakui jg oleh bidan n spog.....

trus klo profertil, kayanya setelah 3 bln diminum berturut2 harus berenti dulu dey, coba aj kmu konsul ma spog kmu....

mo tanya dunk... Produk Klink nya beli dimana?
Aku dah pernah diurut sama ibu komariyah, tapi ga ada hasil, trus berhenti. Kemudian aku coba USG, kata dokternya bagus.

Cuma mens aja yang ga teratur, suka telat sampai 2 minggu. Kan jadi H2C kali aja jadi, tapi pas di test negatif... hiks... hiks... sedih deh, sampai sekarang aku jadi trauma pake test pack,,, takut kecewa... bagaimana lg ya...

Apalagi omongan orang, pada tanya terus kok belum isi, trus ade iparku yang kemarin nikah sekarang dah hamil... Aku minta doa ya dari semuanya, supaya aku bisa ikhlas dan terus ikhtiar...

Bagi yang punya masalah sama kayak aku/ada solusi please add facebook ku di azhar.saiful96@yahoo.com

Trims...

Hai semua met kenal..


problem qta sama say.. aku dah maried 4thn 6 bln ( lebih lm aku ya), dan aku blom hamil.... hiks...

dulu aku udh pernah minum produk klink, tp blom ada hslnya... tp emang setiap produk itu ga semua orang sama khasiatnya..
ada yg cocok ada jg yg ga?
tp ga ada slhnya koq u/ coba?

dan aku skrg lg progrm ke dkter...( yg skrg dr.ku yg ke 6)
trus ttg testpack sama bgt, aku jg trauma bgt ma yg namanya tspek.. karna dah keseringan negatif!!! jadi malah parno sendiri...

aku mpe skrg klo telat blom berani pk testpek...tktnya hslnya mengecewakan n malah buat qta down....

btw, aku add ya FBmu...


aku udh cb add FBmu say...
tp ga bisa...
emailnya salah ga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar